Logo

AKP Gede Mahardika berikan penyuluhan hukum kepada warga Desa Bandongan

Tribratanewsmagelangkota.com - AKP Gede Mahardika, Kapolsek Bandongan Polres Magelang Kota Jawa Tengah di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Bandongan Brigadir Andy memberikan penyuluhan Narkoba dan Kadarkum (Keluarga Sadar Hukum) di Balai Desa Bandongan, Sabtu (05/08/2017).

Penyuluhan pukul 10,00 wib pagi ini adalah sebagai langkah Polsek Bandongan untuk selalu memberikan pengertian bahaya narkoba yang sudah merambah hingga ke pelosok desa.

Disamping bahaya narkoba, Polsek Bandongan secara rutin memberikan pengertian dan pemahaman akan jerat hukum para pelaku narkoba serta memberikan pemahaman kesadaran hukum lingkup keluarga di Kecamatan Bandongan ini ucap AKP Gede.

Untuk memudahkan penjelasan suluh hukum, Kapolsek memaparkan lewat tayangan slide yang terpampang dari sorot barco di depan para peserta yang datang dari berbagai kalangan.

Dihadiri oleh Kades, Perangkat Desa Bandongan, Ibu-ibu PKK, Remaja Desa Bandongan serta 100an tamu undangan yang memadati ruang Balaidesa Bandongan. (polresmagelangkota.com)

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar