Logo

Bersyukur TNI Sudah Masuk BNN, Buwas Tegaskan Penanganan Narkotika Akan Lebih Masif

Tribratanews.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Budi Waseso, mengaku bersyukur Tentara Nasional Indonesia (TNI) sekarang sudah bergabung dengan BNN dalam penanganan masalah narkotika.

“Saya bersyukur sekarang teman-teman TNI sudah aktif, sudah ikut bergabung secara aktif, besama-sama dengan BNN, Bea Cukai, Kepolisian, untuk menangani masalah narkotika,” kata Komjen Pol Buwas dalam Rilis Pers pengungkapan penyelundupan 10,3 kg sabu, di Gedung BNN, Jakarta, Selasa (12-09-2017).

Hal ini berarti, jelas Komjen Pol Buwas, pertama, masalah narkotika ini adalah ancaman bagi bangsa dan negara, jadi TNI mengambil peran dalam menjaganya. Kedua, secara struktural, TNI sudah menjadi bagian dari BNN.

“Terbukuti ada dua BNNK (Kabupaten) yang dikepalai oleh, pimpinannya dari TNI. Berarti pelibatan TNI dalam penanganan narkotika sudah jelas, secara hukum sudah sah,” kata Komjen Pol Buwas.

Oleh karena itu, Komjen Pol Buwas menegaskan, ke depan penanganan kasus narkotika akan lebih ditingkatkan, lebih masif lagi, sesuai dengan perintah Presiden Joko Widodo.

“Sehingga nanti gak usah kaget, teman-teman, kalau ke depan kita lebih masif lagi, lebih tegas, lebih keras, untuk menangani masalah narkotika ini,” ungkapnya.

[Tribratanews.com/Humas BNN]

https://www.tribratanews.com/bersyukur-tni-sudah-masuk-bnn-buwas-tegaskan-penanganan-narkotika-akan-lebih-masif/


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar