Logo

Bhabinkamtibmas Cacaban : Woles wae Mbah

Tribratanewsmagelangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Cacaban Sektor Magelang Tengah Polres Magelang Kota Jawa Tengah Aiptu Heri Budi Yuwono ngopi bersama warga di kampung Cacaban Barat RW X Kota Magelang, Selasa (16/05/2017).

Berawal ketika Bhabinkamtibmas Cacaban Aiptu Heri pukul 10.30 wib berkendara untuk sambang di Kampung Binaanya, di tengah perjalan bertemu dengan Mbah Sur yang ternyata memang teman Ngopi di warung Pak Nano di Kampung Cacaban RW X.

Akhirnya mereka berdua berboncengan menuju warung kopi Pak Nano yang berjarak tinggal beberapa meter dari tempat mereka bertemu.

Tanpa melalaikan kewajiban sebagai Bhabinkamtibmas, Aiptu Heri menyampaikan pesan serta himbauan ketika ngopi bareng bersama warga di warung Pak Nano untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya.

Tanpa ragu Mbah Sur balik bertanya dengan tidak nyambung sambil ngekek (tertawa), Pak Polisi apa jenengan tidak wedi ireng kok ngopi terus.

Sambil tertawa Aiptu Budi menjawab Woles wae Mbah.

Usai menghabiskan Secangkir Kopinya, Aiptu Heri Budi Yuwono berpamitan kepada warga untuk melanjutkan sambang di Kampung lainnya.(polresmagelangkota.com)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar