Logo

Brigadir Nawa Luki imbau Mardi lengkapi motornya sesuai Spektek Pabrikan

Tribratanewsmagelangkota.com -  Brigadir Nawa Luki, Bhabinkamtibmas Desa Kalegen Polsek Bandongan Resor Magelang Kota Jawa Tengah berikan imbauan dan pesan kamtibmas saat patroli sambang di Dusun Kalegen, Rabu (23/08/2017).

Dalam perjalanan menuju Desa Kalegen, Bhabinkamtibmas pencinta motor tua ini bertemu dengan Mardi, warga Kalegen yang mengendarai sepeda motor warna ungu seperti terong sawah yang tidak spektek pabrikan. Dalam bincang singkatnya Brigadir Nawa berikan imbauan kepada Madi untuk melengkapi sepeda motornya dengan sepion dan ban sepeda motornya untuk di ganti dengan ukuran yang standar demi keselamatan.

Lek Di, jaluk tulung mengko po sesuk nek pas selo motore sampean iki di pasangi sepion juk ban e di ganti sing standar amrih slamet kabeh (Lek Di, minta tolong nanti apa besok kalaupas senggang, motornya dipasangi sepion dan ban juga di ganti yang standar demi keselamatan) imbau Brigadir Nawa.

Dengan senyum malu-malu Mardi yang memang sesama penggemar tua mengiyakan imbauan Bhabinkamtibmas.

Injih pak nawa, pangapunten wingi niku damel kontes dados dereng tak pasangi kumplitane (iya Pak Nawa, mohon maaf kemarin itu motore saya ikutkan kontes jadi belum saya pasangi kelengkapannya) jawab Mardi dengan senyum malunya. (D’anjar - polresmagelangkota.com)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar