Logo

Dendangan artis Magelangan, Goyang warga Desa Ngepanrejo Bandongan

Tribratanewsmagelangkota.com - Brigadir Joko Setyawan, Bhabinkamtibmas Desa Ngepanrejo Polsek Bandongan Polres Magelang Kota Jawa Tengah bersama Babinsa Koramil Bandongan melaksanakan pengamanan pentas seni di halaman Balai Desa Ngepan, Minggu (27/08/2017).

Pentas seni malam ini pukul 08.00 wib, adalah rangkaian acara untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Desa Ngepanrejo, pentas seni orgen tunggal dengan dendangan lagu dari artis local Magelangan.

Beberpa acara lomba sebelumnya juga tidak ketinggalan mengisi dalam meriahkan hari kemerdekaan RI, meski di desa yang  jauh dari hiruk pikuk keramaian kota namun semangat partriotisme tetap melekat di hati dan jiwa masayarakat Ngepan ucap Brigadir Joko.

Brigadir Joko yang di damping Serma aan juga menambahakan bahwa kegiatan setiap tahun ini adalah sebagai ungkapan kegemberiaan atas kemerdekaan bangsa Indonesia serta sebagai ajang silaturahmi para warga di Desa Ngepanrejo.

Pentas seni yang di ramaikan oleh 200an warga ngepan berakhir aman hingga pukul 00.00 wib. (D’anjar - polresmagelangkota.com)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar