Logo

Duo Bhabin Polsek dan Koramil Magelang Tengah, berikan himbauan Kamtibmas di rumah singgah Diponegoro

Tribratanewsmagelangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Magelang Polsek Magelang Tengah Polres Magelang Kota Aiptu Margono di dampingi Babinsa sambangi rumah singgah di Jalan Diponegoro no 10 Kota Magelang, Kamis (06/072017).

Kedatangan duwet mawut duo Bhabin pagi ini di sambut Bu Woro, salah satu pengurus yayasan rumah singgah tersebut dengan guyonan kecil di depan pintu.

Weh, Pak Polisi dan Pak tentara ada apa ini kok sangar men sepagi ini sudah sampai di rumah singgah guyon Bu Woro.

Dengan kekehan kecil Aiptu Margono yang sudah mengenal baik bu woro menjawab, “ arep nyekel maling” (mau menangkap pencuri) guyon Aiptu Margono.

Di perbincangan hingga pukul 10.30 wib siang ini, di sampaikan oleg Duo Bhabin bahwasannya untuk selalu waspada dan hati-hati ketika ada tamu yang datang.

Saya nitip pesen serta himbauan untuk semuanya lewat Bu Woro, Selalu waspada dan berhati-hati kepada setiap tamu yang datang, jangan sampai kejadian pencurian yang pernah terjadi terulang kembali himbau Aiptu Margono.

Laporkan atau beritahukan kepada kami, seraya memberikan nomor telephone yang bisa di hubungi. Apabila ada tamu atau orang yang akan menginap di rumah singgah ini. Kapanpun dan jam berapapun kami siap imbuh bahbinkamtibmas Kelurahan Magelang.

Cukupkan dengan sambang, kedua Bhabin berpamitan untuk sambangi kampung lainnya. (polresmagelangkota.com)

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar