Logo

Gubernur Jateng Ngimami Sholat Duhur di Masjid Al Mahdi Kota Magelang

Tribratanewsmagelangkota.com - Pemandangan luar biasa terjadi hari ini di Masjid Al Mahdi Kota Magelang, tatkala Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP menjadi Imam Sholat Dhuhur di Masjid berarsitektur cina yang berdiri di kawasan Perumahan Armada Estate Kota Magelang, Rabu (12/07/2017).

Khadiran Gubernur di Masjid Al Mahdi adalah untuk menunaikan Sholat usai menghadiri Rakord Pembinaan dan Halal bi Halal bersama Kepala SMK se Propinsi Jawa Tengah di SMK Negeri 1 Kota Magelang yang akhirnya menarik perhatian Jamaah yang sudah bersiap Sholat di dalam Masjid berarsitektur klentheng tersebut.

Usai Sholat Duhur, Gubernur yang akrab dengan sebutan Pak Ganjar sampaikan sambutan di depan para Jamaah Sholat yang masih setia menunggu dengan saling bersiap untuk berfoto.

Alkhamdulillah, Saya dan rombongan dapat menunaikan Ibadah Sholat Duhur di Masjid Al Mahdi yang berarsitektur bagus dengan gaya cina ucap Gubernur.

Dengan Masjid yang bagus ini semoga dapat menjadi daya tarik masyrakat untuk tambah rajin beribadah dan memakmurkan masjid imbuhnya.

Usai sambutan, Gubernur langsung berpamitan untuk melanjutkan perjalanan ke Semarang. Namun belum lagi sampai di pintu keluar, orang nomor satu di Jawa Tengah ini ramai di serbu jamaah untuk foto bersama.

Dengan Gaya santainya Gubernur tetap tersenyum sambil menyalami semua Jamaah yang mengantarnya hingga pintu keluar. (polresmagelangkota.com)

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar