Logo

Gus Nurul temui Kapolres Magelang Kota untuk klarifikasi dan memohon maaf atas tindakan tidak terpuji Anggota GPK di Bandongan

Tribratanewsmagelangkota.com – Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah menerima kunjungan Gus Nurul Pimpinan Gerakan Pemuda Kabah (GPK), Sabtu (01/10/2016).

Kedatangan Gus Nurul bersama Ketua GPK Kota Magelang Zainal, Wakil Ketua GPK aliansi barat Suyanto dan dua anggota GPK untuk memberikan klarifikasi dan permohonan maaf kejadian hari Jumat (30/09/2016) di Wilayah Beseran sehingga merembet ke wilayah Bandongan Magelang Kota.

Dalam pertemuan yang diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH pukul 12.00 wib, dengan dampingan Wakapolres Magelang Kota Komisaris Polisi  Drs Muh Imron, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara dan Kasat Binmast di ruang kerja Kapolres Magelang Kota, Gus Nurul langsung memberikan penjelasan singkat sebagai klarifikasi dan permohonan maaf dari kejadian singkat di Wilayah Beseran Kaliangkrik hingga akhirnya merembet ke Wilayah Bandongan Magelang Kota.

Dengan kedatangan Gus Nurul ke Polres Magelang Kota untuk memberikan penjelasan klarifikasi dan permohonan maaf dari tindakan tidak terpuji anggota GPK di Wilayah Hukum Polres Magelang Kota, maka perselisihan yang mengakibatkan kemacetan dan kericuhan di Wilayah Bandongan sudah berakhir.

Klarifikasi dan permohonan maaf dari Gus Nurul adalah bentuk kearifan dan kesantunan sebagai seorang pemimpin untuk selalu menjaga kedamaian terang Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH mengakhiri pertemuan siang ini. (polresmagelangkota.com)

 

 


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar