Logo

Kabag Sumda Polres Magelang Kota buka Workshop PGOT tingkat Kota Magelang

Tribratanewsmagelangkota.com – Kabag Sumda Polres Magelang Kota Jawa Tengah Kompol Rindarti Lahari mewakili Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH, membuka Workshop Sat Binmas tentang Penanggulangan Pengemis, Gelandangan dan Orang terlantar (PGOT), Perempuan dan Anak di ruang Aula Polres Magelang Kota, Rabu (17/05/2017).

Dalam sambutannya, Kompol Rindarti Lahari menggaris bawahi tentang tujuan Workshop hari ini agar seluruh element ataupun lapisan masyarakat dapat turut berpartisipasi dan bersinergi untuk mencari upaya serta jalan keluar dalam mengentaskan PGOT.

Dengan target minimal adalah mengurangi hingga tidak terdapat PGOT di Wilayah Hukum Polres Magelang Kota imbuh Kompol Rindarti.

Acara yang di buka pukul 09.15 wib, di lanjutkan dengan pemaparan materi oleh Bapak Jarot dari Satpol PP sebagai penyajinya.

Workshop di ikuti 66 peserta yang terdiri dari oleh Kepala Trabtib beserta anggota dari masing  masing Kelurahan se Kota Magelang, Kesbangpolinmas, Satpol PP dan Dinas  Sosial.

Semoga dengan adanya workshop yang di laksankan hari ini dapat menemukan titik temu dalam Penagulangan PGOT di Kota Magelang ucap Kompol Rindarti.(polresmagelangkota.com)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar