Logo

Kanit Pam Obvit himbau peserta progorafting Patuhi Instruksi Pemandu demi keselamatan

Tribratanewsmagelangkota.com - Liburan lebaran mungkin sudah banyak yang berkahir namun jumlah wisatawan di area arung jeram Taman Wisata Klyai Langgeng Kota Magelang malah kian ramai di kunjungi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Selasa (04/07/2017), Kanit Pam Obvit Polres Magelang Kota Jawa Tengah Ipda Nyoto sambangi para wisatawan di area arung jeram Taman Wisata Kyai Langgeng Kota Magelang.

Dengan santun dan ramah, perwira pertama yang terkenal dengan smilemnya ini memberikan himbaun kepada pengunjung dan peserta arung jeram di kali Progo taman Wisata Kyai Langgeng untuk selalu berhati-hati.

Patuhi instruksi dari pemandu, jaga kekompakan dalam berarung jeram jangan memakai perhiasan serta jaga keselamatan pesan Ipda Nyoto.

Periksa kelengkapan keselamatan sebelum memulai arung  jeram, kencangkan tali helm dengan sempurna jangan sampai di tengah permainan arung jeram terjadi hal yang membahayakan keselamatan himbau kanit Pam Obvit.

Usai menyambanagi para peserta arung jeram kaliprogo, Kanit Pam Obvit Ipda Nyoto berpamitan untuk melaksanakan Patroli di Taman Wisata Kyai Langgeng.

Bersama satu unit Patroli Pam Obvit, Ipda Nyoto berjalan menyusuri tempat tempat area rekreasi yang lain. (polresmagelangkota.com)

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar