Logo

Kapolres Magelang Kota hadiri Kirab Pamit Taruna Akmil Magelang

Tribratanewsmagelangkota.com - Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH bersama Forpimda Kota Magelang menghadiri Kirab Pamitan Taruna Tingkat IV Akmil tahun 2016/2017 di Alun-alun Timur Kota Magelang, Minggu (16/07/2017).

Kirab Taruna Akmil Tingkat IV pagi ini adalah sebuah seremonial Pamitan para Taruna Tingkat IV yang telah usai menempuh pendidikan militer di Akmil Magelang dengan menggelar sebuah Tradisi dari Korps Taruan Akademi Militer yang dipersembahkan untuk warga Kota Magelang dengan menggelar kirab berkeliling Kota.

Usai menggelar upacara di Alun-alun Kota Magelang, para Taruna Akmil Tingkat IV berjajar rapi di Jalan Alun-alun Timur untuk memulai Devile dengan route Jalan Alon-alon Timur menuju Jalan Pemuda ke Jalan Tidar melewati jalan gatot Soebroto dan berfinish di gerbang Akmil.

Kirab di hadiri oleh Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Arip Rahman, Wakil Gubernur Akmil, Walikota Magelang, Forpimda Kota Magelang serta di saksikan oleh warga Kota Magelang yang sudah siap untuk mengabadikan kirab pagi ini. (polresmagelangkota.com)

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar