Logo

Kapolres Magelang Kota hadiri malam puncak tirakatan Haornas ke 34 di Kota Magelang

Tribratanewsmagelangkota.com - Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purmnomo SIK SH menghadiri puncak tirakatan dalam rangka peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke 34 tahun 2017 yang berpusat di Kota Magelang dengan acara Prosesi Pencampuran Air dari 75 lokasi di seluruh wilayah Indonesia dilanjutkan pagelaran wayang kulit yang diselenggarakan oleh Kemenpora RI dengan Dalang Ki Warseno Slank dari Kab Surakarta dengan judul Asmoro Bhumi, Jumat (08/09/2017).

Sebagai pembuka acara malam tirakatan adalah sambutan Menpora H. Imam Nahrawi S. Ag yang mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Magelang yang telah menyelenggarakan kegiatan rangkaian Haornas dengan sempurna dan baik, salah satunya malam ini kita akan menyatukan tanah dan air dari sabang sampai Merauke.

Semoga Gunung Tidar menjadi bukti dan saksi kepada anak cucu kita bahwa disana telah kita satukan tanah dan air yang ada di Indonesia untuk dibuat sebuah Monumen ucap Menpora

Di hadiri Menpora RI H. Imam Nahrawi S. Ag, Pangdam IV/Dip diwakili Kasrem 072/PMK Kolonel Inf Ida Bagus Ketut Surya Wadaya, Deputi III bidang pembudayaan olahraga Kemenpora Dr R. Isnanta, Walikota Magelang, 90 Walikota dan Bupati se- Indonesia, Wakil Walikota Magelang, Forkopimda Kota Magelang, Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Hendra Purwanasari S. Sos, Sekda Kota Magelang, Anggota DPRD Kota Magelang, KH. Moch. Yusuf Chudlori, Para kepala OPD Pemkot Magelang, Toga, Tomas, Tamu undangan dan 1000an warga masyarakat Magelang yang datang menyaksikan pagelaran wayang kulit.

Usai pagelaran wayang kulit semalam suntuk berakhir, dilanjutkan dengan pengiriman campuran tanah dari seluruh penjuru NKRI yang dibawa ke Stadion H. Moch Soebroto Sanden Kramat Selatan Magelang Utara Kota Magelang guna dilakukan prosesi acara selanjutnya. (D’anjar - polresmagelangkota.com)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar