Logo

Kapolres Magelang Kota hadiri Pembukaan MTQ Pelajar dan Umum tingkat Kota magelang

Tribratanewsmagelangkota.com - Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH bersama Forpimda Kota Magelang menghadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) Pelajar dan Umum Tingkat Kota Magelang Tahun 2017 di Gedung Wiworo Wiji Pinilih Jalan Sarwo Edi Wibowo Kota Magelang, Selasa (29/08/2017).

MTQ tingkat Kota Magelang dengan cabang lomba Tilawah Puteri, Tilawah Putera, Tartil Putra dan Putri serta Cabang Tahfidz Putra dan Puteri yang di ikuti 350 peserta akan diselenggarakan selama 2 hari, dari Selasa s.d Rabu tanggal 29 - 30 Agustus 2017 di buka langsung oleh Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito, MT pada pukul 09.30 wib.

Tujuan terpenting dari MTQ adalah usaha untuk memahami dan menghayati intisari hakiki yang ada di dalamnya karena Al Quran merupakan wujud rahmat dari Allah SWT bagi semesta alam sebagai pedoman hidup ( the way of life ) ucap Walikota membuka sambutannya pagi ini.

Kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan MTQ tingkat Kota Magelang bahwasannya para peserta MTQ agar berusaha mengeluarkan kemampuan secara optimal, untuk mencapai prestasi baik dalam kompetisi yang sehat, Kepada dewan hakim agar dapat objektif dalam memberikan penilaian sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan secara jujur dan adil, Siapa yang nanti berhasil meraih prestasi, harus diterima dengan besar hati. apabila belum berhasil, hendaknya dapat menjadi motivasi untuk lebih baik di tahun mendatang tutur Walikota.

Kepada para juara yang terpilih guna mewakili kafilah Kota Magelang untuk berjuang di tingkat provinsi Jawa Tengah, saya harapkan dapat mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin sehingga mampu bersaing dan meraih prestasi pesan Walikota.

Dengan mengucap "Bismillahirrahmanirrahim" pada hari ini, Selasa, 29 Agustus 2017 MTQ Pelajar dan Umum tingkat Kota Magelang tahun 2017, secara resmi saya nyatakan dibuka, Teiring do'a semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk perlindungan dan meridhoi segala usaha yang kita lakukan sehingga giat MTQ ini dapat berjalan dengan lancar, sekian dan terima kasih atas perhatiannya selamat berkompetisi dan meraih ucap Walikota menutup sambutannya.

Di hadiri Forpimda Kota Magelang, Wakil Walikota Magelang, Sekda Kota Magelang, Asisten 2 Pemkot Magelang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Magelang, Kabag Kesra Pemkot Magelang, Kementerian Agama Kota Magelang, Ketua MUI Kota Magelang, Ketua PC NU Kota Magelang, Ketua PD Muhammadiyah Kota Magelang, Kepala Sekolah se Kota Magelang dan para peserta MTQ dari tingkat Pelajar dan umum. (D’anjar - polresmagelangkota.com)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar