Logo

Kapolres Magelang Kota Kluyuran Kamtibmas di Masjid Al Falah Kampung Sidotopo

Tribratanewsmagelangkota.com – Kluyuran Kamtibmas Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH masih menjadi sebuah program yang favorit bagi Polisi nomor satu di Kota Sejuta Bunga ini. Dengan safari Sholat Maghrib dan Isya berjamaah sebagai sarana dalam membangun sinergitas dengan warga masyarakat.

Selasa (22/08/2017), Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH bersama rombongan Kluyuran menunaikan safari Sholat Maghrib dan Isya berjamaah di Masjid Al Falah RT 3 RW 10 Sidotopo Kedungsari Kecamatan Magelang  Utara Kota Magelang.

Ucapan terima kasih di sampaikan H Sugiarto Abdul Sururi selaku Takmir Masjid Al Falah saat memberikan sambutan kedatangan Kapolres bersama rombongan kluyuran usai Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Al Falah Sidotopo Kota Magelang.

Dalam sambutan, Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH memohon maaf atas tersitanya waktu dengan kedatangan rombongan Kluyuran Kamtibmas.

AKBP Hari juga menjelaskan bahwa acara ini merupakan agenda beranjang sana di tempat ibadah baik Islam, Kristen, Hindu dan Budha yang kami namai dengan kluyuran kamtibmas dengan bentuk silaturahmi ke segala lapisan masyarakat dan Agama.

Program ini bertujuan untuk memperkokoh hubungan masyarakat dengan Polri, karena dalam emban tugasnya Polri mebutuhkan dukungan masyarakat. Maka Polri akan selalu mengajak masyarakat untuk membantu dan mendukung tugas serta mengawasi kinerjanya imbuh Kapolres Magelang Kota.

Maka dari itu Polri akan terus berusaha bermitra dengan masyarakat, agar masyarakat berperan aktif membantu menjaga kamtibmas dengan memberikan kontribusi informasi kepada Polri, karena Polri yang bersatu dengan TNI merupakan pemersatu bangsa. Maka kita akan saling menghormati antar agama di semua kegiatan dari agama masing-masing tegasnya.

Di akhir sambutannya, Kapolres menghimbau kepada 100an jamaah yang ada di Masjid Al Falah untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga NKRI bersama-sama cegah dari paham radikalisme dan terorisme.

Menutup acara Kluyuran kamtibmas, Kapolres yang di dampingi Kapolsek Magelang Kompol M Kodar, kanit Binmas Utar AKP Linggar, KBO Sabhara Utara Ipda Sugiyanta, Kanit Provos Utara, Bhabinkamtibmas Utara Brigadir Jatmiko dan Bhabinsa, menyerahkan bantuan dan tali asih yang diterima Takmir Masjid Al Falah. (D’anjar - polresmagelangkota.com)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar