Logo

Kapolres Magelang Kota pimpin Pengamanan Laga PPSM Sakti Magelang VS PSIR Rembang

Tribratanewsmagelangkota.com - Gelanggang Olah Raga dr. H. Moch Soebroto di Kampung Sanden Kota Magelang adalah sebuah arena olah raga bertaraf nasional yang di miliki oleh bangsa Ini, dengan segala fasilitas dan prioritas di dalamnya.

Sabtu (08/07/2017) pukul 14.00 wib, Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH pimpin langsung apel pengamanan laga pertandingan sepak bola PPSM Sakti Magelang melawan PSIR Rembang di Gelanggang Olah Raga dr. H. Moch Soebroto.

Terimakasih atas semangatnya dalam persiapan pengamanan siang hari ini, mari kita laksanakan tugas pengamanan pertandingan sepak bola dengan baik dengan penuh tanggung jawab serta kewaspadaan tegas Kapolres. 

Terima kasih untuk rekan TNI yang sudah membantu dalam pengamanan, di harapkan fokus dengan apa yang sudah menjadi tugasnya manakala terjadi gangguan kamtibmas saat pertandingan ucap AKBP Hari.

Utamakan keselamatan dan jaga kesehatan, jangan di paksakan jika memang sudah tidak mampu selalu kordinasikan dengan masing-masing perwira pengendalinya tegas Kapolres menutup apel persiapan pengamanan.

Dengan perkuatan 1 Pleton Brimob Polda Jateng, 1 Pleton Armed 3 Magelang, 1 Pleton  Kodim 0705 Magelang, 1 Pleton BKO Polres Temanggung, 1 Pleton BKO Polres Purworejio, serta 242 Personel Polres Magelang Kota, pertandingan yang berjalan hingga pukul 17.00 wib akhirnya di menangkan oleh PSIR Rembang dengan skor 1 : 0 dapat berjalan aman.

Kegiatan pengaman di tutup dengan Apel Konsolidasi pukul 17.30 wib.(polresmagelangkota.com)

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar