Logo

Kapolres Magelang Kota Pimpin Sertijab Kapolsek Magelang Selatan dan Kapolsek Magelang Tengah

Tribratanewsmagelangkota.com – Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah, AKBP Hari Purnomo SIK SH memimpin sertijab Kapolsek Magelang Selatan dan Kapolsek Magelang Tegah, Selasa (15/08/2017).

Dalam pelaksanaan tugas kepolisian, mutasi merupakan hal biasa yang terjadi dalam periode waktu sebagai bentuk penyegaran dalam bertugas.

AKP Setiyo,SH.MH dalam jabatan lama sebagai Kasubbag prograr Bagren Polres Magelang di angkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Magelang Selatan Resor Magelang Kota menggantikan AKBP H. Moch Dahlan Nuri yang telah purna tugas.

AKP R Sukendro SE yang semula menjabat Waka Polsek Magelang Selatan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Magelang tengah Resor Magelang Kota menggantikan AKP Gede Suarti yang sekarang menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Prograr Bagren Polres Magelang.

Dalam sambutannya Kapolres beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan dedikasi kepada Polres Magelang Kota, selamt dtang kepada pejabat baru silahkan segera menyesuaikan.

Dalam sebuah organisasi serah terima jabatan adalah sesuatu yang wajar dan sering di laksanakan di lingkungan Polri dan instansi pemerintah manapun.

Selanjutnya selaku Pembina Bhayangkari mengharap kepada Ibu Setyo dan ibu R. Sukendro untuk selalu setia mendukung tugas-tugas suami dalam dinas sehari-hari dan bisa memajukan Bhayangkari Di Ranting Magelang Selatan dan ranting Magelang Tengah, imbuh AKBP Hari.

Terakhir semoga Tuhan YME senantiasa membrikan petunjk dan perlindungn kpd kita skalian dlm mengabdkn diri kpd masyrkt bangsa dan Negara Aamin imbuh Kapolres.

Usai melantik pejabat baru Kapolres beserta anggota yang mengikuti Upacara memberikan Ucapan selamat kepada pejabat baru. (D’anjar - polresmagelangkota.com)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar