Logo

Kapolsek Magelang Tengah Berikan Binluh P4GN Kepada Warga Kemirirejo

Tribratanewsmagelangkota.com - Kapolsek Magelang Tengah Resor Magelang Kota Jawa Tengah, AKP R. Sukendro SE bersama Kasat Narkoba memberikan penyuluhan P4GN di balai kelurahan Kemirirejo, Kamis (24/08/2017).

Seiring dengan meningkatnya kesadaran warga masyarakat akan bahaya serta akibat dari penyalahgunaan narkoba bagi generasi penerus bangsa khususnya warga masyarakat Kemirirejo. Polsek Magelang Tengah bersama dengan Satuna Narkoba Polres,  Kesbangpolinmas dan Dokter RSJ Kota Magelang memberikan penyuluhan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di Aula Kelurahan Kemirirejo.

Dalam penjelasannya, Kapolsek Magelang Tengah sebagai pemateri dalam bidang hukum menegaskan bahwa penyalahgunaan narkoba adalah bentuk pidana yang akan terjerat oleh hukum ucap AKP Kendro

Akibat yang timbul dari penyalahgunaan narkoba sangat berpengaruh pada generasi penerus bangsa, sekecil apapun narkoba akan terjerat hukum dimanapun dan kapanpun itu karena narkoba adalah perusak generasi bangsa imbuhnya.

Usai di paparkan jeratan hukum peyalahgunaan narkoba oleh AKP R. Sukendro SE, di lanjutkan dengan penjelasan dampak narkoba dari segi kesehatan oleh Kasi Psikiater RSJ Kota Magelang.

P4GN pukul 09.00 wib di ikuti oleh Bhabinkamtibmas Kemirirejo Aiptu titi Sayekti, Ketua RW I-IX kelurahan Kemirirejo, serta 100 tamu undangan. (D’anjar - polresmagelangkota.com)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar