Logo

Kasubbag Pers Sosialisasikan Perkap No 9 Tahun 2016 tentang Sistem Pembinaan Karier Anggota Polri

Tribratanewsmagelangkota.com - Kasubbagpers Bagsumda Polres Magelang Kota AKP Sri Ambarwati berikan sosialisasi Perkap No 9 Tahun 2016 tentang Sistem Pembinaan Karier Anggota Polri(Sisbinkar) tingkat Polres Magelang Kota, Senin (11/09/2017).

Dalam sosialisasinya pagi ini, AKP Ambar menjelaskan Perkap (Peraturan Kapolri) di depan 120 personel Polres dari pangkat perwira hingga bintara yang mengikuti di Aula Polres Magelang Kota, secara detail pasal demi pasal yang berlaku di dalam Perkap No 09 Tahun 2016 di uraikan dengan gamblang.

Penyampaian dan pemberian pemahaman sosialisasi ini adalah sebagai tindak lanjut dari Bagian  Sumberdaya atas semua peraturan dan hak anggota ketika akan memenuhi dalam menepuh perjalan karir di Kepolisian ucap AKP Ambar.

Dalam keterangnnya Kasubbag Pers menjelaskan bahwa peraturan Kapolri ini menggantikan Perkap yang lama.

Pada saat Perkap ini mulai berlaku, Surat Keputusan Kapolri No.Pol.: Skep/977/XII/2004 tanggal 28 Desember 2004 tentang Pedoman Administrasi Pembinaan Karier Anggota Polri, dicabut dan dinyatakan tidak berlaku ucap Kasubbag Pers AKP Sri Ambarwati.

Sosialaisasi yang berakhir pukul 10.00 wib di turtup dengan sesi Tanya jawab dari audiens yang masih butuh pejelasan dan pemahaman. (D’anjar - polresmagelangkota.com)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar