Logo

Kebesaran Institusi ini tercontohkan dari Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Tribratanewsmagelangkota.com - Aiptu Suparyan, Bhabinkamtibmas Desa Banyuwangi Sektor Bandongan Resor Magelang Kota Jawa Tengah menghadiri pengajian syawalan di Dusun Dekoro Bandongan Magelang, Sabtu (01/07/2017)

Kedatangan Aiptu Suparyan yang di dampingi Serma Didik Dirgantoro Babinsa dari Koramil Bandongan adalah untuk ngrawuih undangan pengajian syawalan warga Dusun Dekoro yang di adakan di Mushola Al Huda yang tausyahnya di isi oleh KH. Muh Isa dari Sangubanyu dan KH. Ismail dari Ngrabak Kabupaten Magelang.

Hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini memang sudah di nanti oleh warga, karena keduanya memang sangat dekat bahkan akrab dengan warga Dusun Dekoro, apabila ada kegiatan kemasyarakatan selalu di aturi untuk menghadiri.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa pagi ini adalah contoh kecil bangunan sinergitas antara Polri-TNI yang tercontohkan dari kebesaran dua institusi ini.

Jaga kerukunan sesama umat beragama, tetangga dan seluruh warga, jangan sampai ada perpecahan di dalamnya dengan langsung percaya dengan propaganda pemecah belah umat pesan Aiptu Suparyan.

Kita adalah NKRI dengan harga mati sebagai sebagai pembelanya ucap Bhabinkamtibmas Banyuwangi.

Di mohon kepada warga tidak menaikan balon udara yang digantungi mercon, karena akan merugikan kita semua apabila balon tersebut nyangkut di tiang listrik yang mengakibatkan padamnya listrik, apabila menjatuhi rumah bisa mengakibatkan kebakaran himbau Aiptu Suparyan di depan ratusan warga yang menghadiri Syawalan pagi ini. (polresmagelangkota.com)

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar