Logo

Pengibaran Bendera Merah Putih di Puncak Gunug Tidar

Tribratanewsmagelangkota.com – Pengibaran Bendera Merah Putih di Puncak Gunug Tidar Komplek Akademi TNI Kota Magelang pukul 05.30 wib adalah sebuah seremonial peringatan HUT Kemerdekaan RI di setiap tahunnnya yang menjadi pertanda pengibaran awal Bendera Merah Putih di puncak tertinggi di Kota Magelang sebelum Upacara Peringatan Proklamasi HUT Kemerekaan RI berlangsung di seluruh Instansi dan Sekolah se Garnisun Magelang.

Dalam upacara pagi ini, Kamis (17/08/2017) pukul 05.30 wib, Polres Magelang Kota mengirimkan pasukan Penghormatan untuk mengikuti Upacara di Puncak Tidar.

Bertindak sebagai irup adalah Komandan Tebbek Mayor Cba Eko Siswanto SE yang membacakan sambutan Gubernur Jateng dalam amanat upacara pagi hari ini, sedangkan Lettu Cba Hadi Siswanto selaku Komandan Upacaranya.

Upacara yang di ikuti oleh 1 SST Gabungan se Garnizun Magelang deputasi TNI dan Polri, 1 SST Deputasi Veteran se Kota Magelang, 1 SST Taruna Akademi TNI, 1 SST Dendemonlat Akmil, 1 SST Pasukan Gabungan Hansip Kec.se Kota Magelang, 1 SST Gabungan Karyawan/wati Pemda Kota Magelang, 1 SST Gabungan Ormas, 1 SST Mahasiswa UMM dan UTM, 2 SST Barisan Pramuka, 2 SST Pelajar  SLTA dan 1 SST Satpol PP Kota Magelang.

Upacara yang di awali dengan Pengibaran Sang Merah Putih oleh Taruna Akademi TNI Magelang berlangsung khidmat hingga usai. (D’anjar-polresmagelangkota.com)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar