Logo

Polres Magelang Kota Gelar Apel Konsolidasi Dalam Rangka Mengawal Kebhinekaan

Tribratanewsmagelangkota.com – Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah laksanakan Apel Konsolidasi dalam rangka mengawal Kebhinekaan tingkat Kota Magelang, Senin (28/11/2016).

Di pimpin langsung Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH pukul 07.00 wib di Jalan Alun-alun Selatan Kota Magelang ini merupakan apel gelar pasukan sebagai representasi dari kesiapan Polri bersama instansi terkait.

Dalam kesempatan apel gelar kesiapan ini Kapolres Magelang Kota membacakan amanat dari Kapolda Jateng yang menegaskan bahwasannya apel gelar pasukan ini merupakan representasi dari kesiapan kita  untk antisipasi rencana unra tanggal 02 Desember 2016 yang kemungkinan aksi unra akan menganggu ketertiban umum, melanggar hokum serta kemacetan lalulintas. Untuk itu kita perlu melakukan upaya preventif (pencegahan) dan penyekatan terhadap kelompok massa yang akan bergabung ke Jakarta.

Dalam Amanatnya Kapolda Jateng mengucapkan terima kasih kepada kepala Daerah, Forkominda yang selalu mendukung dan membantu Polri, sehingga dapat mewujudkan dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif serta menjamin keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa.

Pada kesempatan tersebut juga dibacakan deklarasi bersama untuk menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa dan menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Kota Magelang.

Hadir dalam Apel Kesiapan Walikota Magelang, Dandim 0705/Magelang, Kasat Pol PP Kota Magelang, Dan Den POM, Ka Lapas, Toma, Tomas dan Toda yang tergabung dalam FKUB, berjalan tertib hingga berakhir pukul 07.30 wib. (polresmagelangkota.com)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar