Logo

Polres Magelang Kota laksanakan pengamanan Pengajian Habib Syeh di MAN Karet Kota Magelang

Tribratanewsmagelangkota.com – Kepala Sub Bagian Operasional Polres Magelang Kota Jawa Tengah AKP Edi Sunyoto mewakili Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH, mengahdiri undangan Doa Bersama di MAN Karet Kota Magelang, Sabtu (26/11/2016).

Pengajian di Jalan Sunan Bonang No 17 Kelurahan Jurangombo Kota Magelang atau tepatnya di MAN Kota Magelang pukul 10.00 wib di isi tausyah oleh KH Habib Syeh Abdul Qodir Assegaf dari Surakarta.

Doa bersama di isi dengan solawat bersama ini adalah dalam rangka rangkaian Pendidikan Karakter Melalui Apresiasi Seni Budaya Islam.

Setelah acara Solawatan berakhir kemudian di isi Tausyah pengajian dengan pembicara adalah Gus Said dari Tempuran Magelang dengan materi pendalaman budaya Islam.

Di hadiri oleh Disdikpora Kabupaten Magelang Eko Triyono, Kepala Kementerian Agama Kab. Magelang Drs. Hubaidah MPd.I, Kepala Sekolah MAN Drs. H. Khoironi Hadi M.Ed, Komite Sekolah MAN, Guru dan Karyawan MAN, Kepala Sekolah MTS Kota/Kab. Magelang, Kasat Bimas Polres Magelang Kota AKP Dra Ni Koman Yanti, Kapolsek Magelang Selatan Kompol Muh Dahlanuri, Tokoh Masyarakat, Wali murid orang tua siswa serta kurang lebih 5.000 warga masyrakat yang memadati area pengajian.

Acara yang berakhir pukul 13.00 wib berjalan lancer dengan perkuatan satu pleton dalmas, staf Polres / Polsek, serta di bantu oleh Personil Kodim.(polresmagelangkota.com)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar