Logo

Polsek dan Koramil Bandongan bersinergi latih Paskibraka

Tribratanewsmagelangkota.com - Ipda Istohri di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Bandongan Aiptu Sulaiman, Brigadir Andy Bahtiar SH beserta Anggota Koramil Bandongan memberikan pelatihan Paskibraka di Lpangan Kecamatan Bandongan, Selasa (01/08/2017).

Pelatihan ini adalah sebagai persiapan para siswa yang terpilih menjadi pasukan pengibar bendera pusaka pada saat puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tingkat Kecamatan Bandongan ucap Ipda Istohri.

Di harapkan siswa yang terpilih menjadi Paskibraka nantinya sudah siap dari mental dan fisik dalam menghadapi puncak peringatan imbuhnya.

Pelatihan meliputi sikap tampang, peraturan baris berbaris (PBB) serta fisik hingga pukul 11.00 wib di ikuti oleh Putra dan Putri dari Siswa Sekolah Menengah yang ada di Kecamatan Bandongan

Hingga hari ini, paskibraka yang berlatih dengan tekun semoga dapat membawa nama harum sekolah mereka dan semoga di saat puncak peringatan dapat berjalan lancar tanpa ada grogi dan demam lapanangan harap Ipda Istohri.

Tidak hanya dari Polsek, pelatihan pagi hingga siang hari ini juga bersinergi dengan Koramil Bandongan untuk memberikan pelatihan kepada Paskibraka tegas ipda Istohri. (polresmagelangkota.com)

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar