Logo

Senam bersama Polwan Polres Magelang Kota sambut HUT Ke 69

Tribratanewsmagelangkota.com - Rangkaian demi rangakaian kegiatan sambut dan meriahkan HUT Polwan ke 69 tahun 2017 telah banyak mengisi hari hari di Polres Magelang Kota Jawa Tengah. Bermula dengan anjangsana, bhakti sosial dan bersih bersih Kota Magelang.

Jumat (18/07/2017), pukul 06.30 wib, hasil karya letih yang melanda para Polwan setelah tanpa batas waktu mengisi kegiatan dalam HUTnya tahun ini, menjadikan daya tahan dan pikiran menurun. Atas usulan Kompol Rindarti Lahari selaku Pakor Polwan sekaligus Kabag Sumda Polres Magelang Kota untuk rehat sejenak refresing dengan olah raga bersama senam aerobic di Taman Wisata Kyai Langgeng.

Senam bersama pagi ini juga turut mengundang personel Polres Magelang Kota dan Bhayangkari untuk bersama bergembira sejenak.

Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH di dampingi Ketua Bhayangkari Ny Derissa Hari Purnomo yang mengikuti senam pagi ini menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkaian HUT Polwan ke 69 Tahun 2017, yang mana akan berpuncak nanti pada tanggal 1 September.

Namun tidak berhenti sampai di sini, masih ada kegiatan yang berkaitan dengan sosial kemanusian akan mengisi rangakaian HUT Polwan Tahun ini sebagai wujud kemajuan Polri dalam Promoter imbuh AKBP Hari.

Senam juga di ikuti oleh Waka Polres Magelang Kota Kompol Drs Muh Imron, Para Kabag, Kasat, Kasi ,KSPKT, Para Kapolsek, Bhayangkari, PNS serta seluruh Polwan Polres Magelang Kota. (D’anjar - polresmagelangkota.com)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar