Logo

Silaturahmi Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Edi Purwanto SIK MH dengan Toga, Toma dan Toda Kota Magelang

Tribratanewsmagelangkota.com - Setelah Apel Kesiapan berakhir acara di lanjutkan dengan Silaturahmi Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Edi Purwanto SIK MH dengan Toga, Toma dan Toda, Senin (28/11/2016).

Silaturahmi yang bertempat di Ruang Pusat Pengendalian dan Komando Operasi (PPKO) Polres Magelag Kota adalah sebagai perwujudan dalam rangka Mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kota Magelang.

Acara yang di buka langsung Kapolres Magelang Kota pada pukul 08.00 wib, di lanjutkan dengan sambutan Walikota Magelang  Ir. Sigit Widyonindito, MT.

Adapun Maksud dan tujuan dilaksanakan silaturahmi ini adalah untuk menyikapi dan antisipasi awal khususnya di Wilayah Hukum Polres Nagelang Kota dalam menanggapi unra tanggal 2 Desember 2016.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito, MT, Dandim 0705 / Magelang, Kapolres Magelang Kota, Wakapolres Magelang Kota, Kabag Ren Polres Magelang Kota, Kabag Sumda Polres Magelang Kota, Kapolsek Magelang Utara, Kapolsek Magelang Tengah, Kapolsek Magelang Selatan, Kapolsek Bandongan, Kasat Intelkam Polres Magelang Kota, Kasat Narkoba Polres Magelang Kota, Kasat Binmas Polres Magelang Kota, Kasat Tahti Res Mgl Kota, Dasatpol PP, Tokoh Agama & Tokoh Masyarakat.

Silaturahmi yang di tutup dengan doa bersama berakhir pukul 10.00 wib, (polresmagelangkota.com)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar