Logo

Suguhan Polres Magelang Kota dalam Karnaval Pembangunan Kota Magelang

Tribratanewsmagelangkota.com - Karnaval Pembangunan Kota Magelang dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 menjadi riuh saat kemunculan para Polisi dengan berbagai seragam kebanggaan Korps Bhayangkara menyuguhkan aksi di depan panggung kehormatan Forpimda Kota Magelang, Sabtu (26/08/2017).

Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH yang turut berbaur bersama Formpimda di panggung kehormatan dengan bangga menjelaskan tentang aksi serta suguhan Polisi di karnaval siang ini adalah sebuah penghargaan kepada masyarakat Kota Magelang bahwa Polisi juga perduli dengan kelestarian budaya bangsa.

Suguhan topeng ireng, tari ermelinda dan show off seragam Polisi dari berbagai unsur kesatuan di dalam tubuh Kepolisian, baik pakaian lapangan dan staf serta baju kebesaran di tubuh Polri yang di pimpin oleh Bripka Syarifudin SH dengan seragam Polisi jaman dulu lengkap denganpedangnya terang AKBP Hari.

Dalam rangkaian karnaval juga di suguhkan berbagai sarana dan prasarana mobil dinas Patroli, kendaraan taktis Polri, Mobil K9 serta iringan motor Bhabinkamtibmas juga memeriahkan aksui di depan panggung kehormatan Forpimda tegas Kapolres.

Acara yang di berakhir pukul 17.30 wib di ikuti 114 peserta yang terdiri dari 88 mobil hias, 18 drumb band, 7 Kesenian tradisional, 1 Komunitas (Magelang Kembali) dari Instansi Pemerintah Kota Magelang, Polres Magelang Kota, Kodim 0705/ Magelang, Yon Armed 11/ Kostrad, Sekolah baik tingakat SD/ MI, SMP/ Mts dan SMA/MA/ SMK se Kota Magelang, Masing-masing Kelurahan di Kota Magelang, BUMN dan BUMD di Kota Magelang. (D’anjar - polresmagelangkota.com)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar