Logo

Tetap tulus ikhlas Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat

Tribratanewsmagelangkota.com - Kabag Ops Polres Magelang Kota Jawa Tengah Kompol Indi Istadji pimpin apel pagi anggota di halaman apel Polres pukul 08.00 wib, Rabu (05/07/2017).

Dalam amanat apel yang langsung di isi Wakapolres Kompol Drs Muh Imron, di ucapkan banyak terima kasih atas kinerja anggota yang sudah sangat baik meski ada beberapa hal yang perlu di tingkatkan.

Ops Ramadniya telah berkahir, namun bukan berarti menghilangkan kewaspadaan pada setiap ancaman kamtibmas tegas Kompol Imron.

Pimpinan mengucapkan terimakasih atas kinerja personel dalam Ops Ramadniya Candi 2017 yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, tidak ada hal menonjol hanya ada satu laka lantas dengan 1 korban meninggal dunia dan 19 luka-luka ucap Wakapolres.

Ops Ramadaniya sudah berakhir, mari kita semua kembaii ke pekerjaan semula dengan tetap semangat dalam berbakti kepada NKRI dengan tetap tulus ikhlas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat imbuh Wakapolres.

Apel pagi yang di ikuti oleh  para pejabat Polres dan Personel Dinas di tutup dengan doa bersama yang di bacakan langsung Wakpolres Magelang Kota Kompol Drs Muh Imron. (polresmagelangkota.com)

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar