Logo

Wakapolres Magelang Kota Pimpin Apel Commander Wish

Tribratanewsmagelangkota.com - Wakpolres Magelang Kota Jawa Tengah Kompol Drs Muh Imron pimpin apel pagi dengan commander wish atau harapan pimpinan, Senin (11/09/2017) pagi pukul 08.00 wib. Comander Wish, sepenggal kata pendek dengan makna besar. Sebuah harapan dari pimpinan yang di ungkapkan melalu sebuah kata pendek Comander wish atau harapan pmpinan.

Mengawali apel pagi ini Wakpolres membacakan Amnat Menpora dalam rangka Haornas yang intinya adalah menjadikan olah raga sebagai gaya hidup (life style) dengan semboyan  " Dengan Olah Raga kita Bersatu ".

Dalam amantanya, Wakpolres menyampaikan ucapan terimakasih dari Kapolda Jateng untuk semua angota yang telah melaksanakan tugas dalam aksi bela rohingya di Borobudur pada hari Jumat (08/09)  yang berjalan dengan aman dan kondusif.

Yang terakhir adalah ucapan dari Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan pengamanan rangkaian Haornas hingga berakhir dengan aman dan lancar hingga usai perayaan ucap Kompl Imron.

Apel Comander Wish di ikutioleh semua Kabag, Kasat, Kasi dan Kaur Polres MagelangKota berjalan lancer hingga usai pukul 08.00 wib. (D’anjar - polresmagelangkota.com)

http://berita.polresmagelangkota.com/wakapolres-magelang-kota-pimpin-apel-commander-wish/


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar