Logo

Wakpolres Magelang Kota hadiri Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung II Kota Magelang 2017

Tribratanewsmagelangkota.com - Wakapolres Magelang Kota Jawa Tengah Kompol Drs Muh Imron mewakili Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH mengikuti Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung II Kota Magelang Tahun 2017 dengan tema Dengan Semangat kemanunggalan TNI dan rakyat kita percepat pembangunan di Daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI, Rabu (02/08/2017).

Upacara penutupan berlangsung di Lapangan SMP N 11 Kota Magelang dengan Irup adalah Dandim 0705 / Magelang Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos.

Dalam upacara penutupan TMMD pukul 09.00 wib,di bacakan sambutan Kasad oleh Irup yang intinya bahwa TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2017 telah menyelesaikan sasaran fisik berupa pembuatan talud irigasi sepanjang 85 meter dengan kontruksi pasang batu dan sasaran non fisik berupa penyuluhan KDRT, Kamtibmas, Pengarahan dari UMKM, Wawasan Kebangsaan dan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara.

Penutupan di tandai dengan pemukulan gong serta pengembalian alat kerja kepada Dandim, upacara penutupan TMMD yang di hadiri Wakil Walikota Magelang, Plt Ketua DPRD Kota Magelang, Muspika Magelang Utara, Lurah se Magelang Utara serta masyarakat yang hadir menyaksikan gelaran kesenian Jathilan Cahyo Turonggo dari Kampung Dumpoh Kelurahan Potrobangsan Magelang Utara.

Di tandai dengan pemukulan gong dan penyerahan kembali alat peralatan kerja kepada Dandim maka  program TMMD dengan sasaran pembuatan talud irigasi dinyatakan telah selesai. (polresmagelangkota.com)

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar