Logo

Angkutan Mogok, Plat Merah Tidar Utara Jadi Angkutan Umum

tribratanewsmagelangkota.com, Polda Jateng, Kota Magelang – Bhabinkamtibmas Tidar Utara Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jateng Aiptu Henry Istiadi SH bersama Babinsa Tidar Utara Serda Banbang Setiawan dan Lurah Tidar Utara Slamet Bambang mengangkut para pelajar yang terlantar di sepanjang Jalan Beringin, Jalan Sukarno Hatta kemudian  mengantar ke Sekolah, Senin (04/12/2017).

Buntut dari mogoknya angkutan umum pagi ini membuat penumpukan penumpang yang semakin menggunung di manan mana, termasuk di sepanjang Jalan Beringin dan Soekarno Hatta Kota Magelang. Bersama dengan Babinsa, Aiptu Henry berkordinasi dengan Lurah Tidar Utara untuk segera menaggulangi keadaan tersebut.

Apresiasi dari lurah langsung di wujudkan dengan disediakannya mobil berpelat merah untuk mengangkut para penumpang baik pelajar,pedagang ataupun para pegawai yang harus segera ke kantor.

Saking senangnya para pelajar, merekapun mengabadikan dengan berfoto di atas pick up plat merah milik kelurahan Tidar Utara, suwun pak nggih (terimaksih pak ) tukas seorang  pelajar sambil melompat dari Pick Up saking girangnya.

Dengan kordinasi yang baik akhirnya semua bisa teratasi, meski sedikit terlambat namun para pelajar masih bisa masuk sekolah serta penumpang yang lainnya dapat tertolong terang Aiptu Henry.

Suwun pak lurah semoga lelah kita menjadi berkah aminnn imbuh Bhabinkamtibmas berbadan gemuk ini.(konde)



Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota Polda Jateng

Tinggalkan Komentar