Logo

Binpam Swakarsa Jelang Natal, Tahun Baru dan Pemilukada 2018 Polres Magelang Kota

tribratanewsmagelangkota.com, Polda Jateng, Kota Magelang – Semakin dekatnya hari jelang peringatan Natal 2017, Tahun Baru 2018 dan Pemilukada 2018 sebagai sebuah agenda pengamanan yang akan di tingkatkan oleh Polri di seluruh penjuru NKRI. Maka dibutuhkan sebuah sinergitas dalam menjaga kamtibmas yang kondusif khususnya di di wilayah hokum polres magelang Kota.

Selasa (05/12/2017), Sat Binmas Polres Magelang Kota Polda Jateng melaksanakan Pembinaan Pengamanan Swakarsa (Binpam Swakarsa) peran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Magelang Kota menghadapi Natal 2017, Tahun Baru 2018  dan Pemilukada 2018.

Terima kasih atas kegiatan yang di laksanakan Polres Magelang Kota hari ini, yang akan menjadi bekal manfaat kedepan untuk petugas kamling ucap Sekcam Magelang Tengah membuka sambutannya.

Kasat Binmas AKP Dra Ni Komang Yanti yang memandegani acara di balai Kelurahan Kemirirejo Kecamatan Magelang Tengah mengucapkan terima kasih kepada Camat Magelang Tengah yang telah menghadirkan 100 petugas kamling dari 6 kelurahan se Kecamatan Magelang Tengah dengan segala fasilitas tempat serta perlengkapannya.

Kegiatan seperti ini biasanya kami laksanakan di Mapolres, untuk kali ini kami laksanakan di tiap – tiap Kecamatan dengan maksud agar ada suasana baru dan lebih menyentuh ke warga ungkap AKP Komang.

Karena Polri tidak akan maksimal dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum, menjaga harkamtibmas dan melindugi mengayomi dan melayani masyarakat tanpa peran serta warga khususnya menjelang perayaan Natal 2017, Tahun Baru dan Pilkada 2018 tutur AKP Komang.

Terkait Pemilukada serentak 2018, di himbau agar warga menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, jangan sampai terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah serta mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah hokum Polres Magelang Kota pesan Kasat Binmas.

Usai sambutan di lanjutkan dengan penyampaian materi yang bersifat pencerahan dan mengingatkan peran warga dalam menjaga kamtibmas oleh Kaur Bin Ops (KBO) dan Kanit Kamsa Sat Binmas Polres Magelang Kota.(konde)



Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota Polda Jateng

Tinggalkan Komentar