Logo

Buntut Mogok Angkutan Umum, Polres Magelang Kota Terjunkan Mobil Dinas Angkut Para Pelajar

tribratanewsmagelangkota.com, Polda Jateng, Kota Magelang – Mogoknya angkutan di Kota Magelang hari ini yang menyebabkan terlantarnya banyak anak sekolah dan para penumpang pengguna angkutan, adalah berkaitan dengan rencana aksi damai Forum Komunikasi Angkutan Umum (FKAU) Jateng di Kantor Gubernur Semarang, Senin (04/12/2017).

Dari jalur 1-12 dan awak taksi yang mogok beroperasi hari ini adalah kesepakatan para awak angkutan untuk bersama-sama menyuarakan aspirasi berkaitan dengan adanya angkutan online yang banyak beredar di Kota Magelang.

Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto saat dikonfirmasi menjelaskan, memang benar bahwa hari ni ada laporan menumpuknya penumpang di semua ruas jalan di Kota Magelang, maka saya perintahkan kepada semua jajaran Polres dan Polsek untuk membantu dengan menerjunkan mobil mobil dinas kami yang ada untuk membantu memberikan pelayanan dengan mengantarkan para pengguna angkutan terutama pelajar.

AKBP Kris menambahkan bahwa aksi hari ini merupakan solidaritas dengan maraknya angkutan online, meski tidak semua berangkat ke semarang namun dari laporan yang kami terima tidak akan ada aksi anarkis dengan melakukan sweeping kepada angkutan online.

ini adalah kewajiban kami, dengan memberikan angkutan kepada warga yang akan melakukan aktifitas terutama para pelajar tumpuan bangsa ini imbuh Polisi nomor satu di Kota Magelang.(konde)



Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota Polda Jateng

Tinggalkan Komentar