Logo

Kami Berikan Jurus Jitu Tangkal Uang Palsu di Pon-ponan

tribratanewsmagelangkota.com, Polda Jateng, Kota Magelang – Pon-ponan, demikian masyarakat di Kecamatan Bandongan menyebutnya. Sebuah keramain perbelanjaan tradisional (pasar) yang ada di kecamatan bandongan, dan hanya akan ramai jika itu hari nya adalah pon (karakter dalam perhitungan jawa).

Senin (04/12/2017) adalah bertepatan dengan pasaran pon, maka tumpah ruahnya keramaian hampir melewati pinggiran jalan raya bandongan yang sempit ini.

Kanit Binmas Polsek Bandongan Polres Magelang Kota Polda Jateng Ipda Sugiyarto yang sudah hafal dengan suasana pon-ponan selalu menyambangi pasar ini. Selain untuk memberikan himbauan serta pesan kamtibmas terutama kepada juru parkir yang mengais rejeki di suasana pon hari ini untuk selalu menertibkan kendaraan parker, jangan sampai memenuhi bahu jalan karena dapat menyebabkan kemacetan.

Bersama para personel Bhabinkamtibmas, Ipda sugiarto selalu memberikan binluh, mengingat keramain yang selalu hadir ini menjadikan suasan berbeda. Para Bhabin yang selalu tanggap dengan hal tersebut tidak pernah henti-hentinya untuk menghimbau mengajak para pedagang dan pembeli untuk mewaspadai beredarnya ujang palsu.

Kami selalu hadir dengan penyuluhan kepada para pedagang yang ada, serta para pengunjung [asar untuk selalu waspada dan hati hati dengan uang palsu kami selalu berikan jurus jitu dengan di lihat di rana dan di terawang untuk tangkal uang palsu (upal) terang kanit Binmas.(konde)



Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota Polda Jateng

Tinggalkan Komentar