Logo

Kanit Binmas Polsek Magelang Utara Binluh Memerangi Radikalisme dan Anti Pancasila

tribratanewsmagelangkota.com, Polda Jateng, Kota Magelang – Kanit Binmas Polsek Magelang Utara Polres Magelang Kota Polda Jateng AKP Linggar Kumoro berikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) memerangi Radikalisme dan Anti Pancasila Dalam Membangun Persatuan dan Kesatuan NKRI kepada Para Pemuda Wilayah Magelang Utara di Aula II Polsek Magelang Utara, Selasa (05/12/2017).

Terima kasih kepada hadirin yang telah menyempatkan waktunya dalam acara silaturahmi ini, kami mohon maaf mengganggu aktifitas bapak ibu sekalian ucap AKP Linggar dalam bukaan sambutannya.

Maksud dan tujuan kegiatan pada pagi hari ini, adalah sebagai sarana silaturahimi bertatap muka langsung antara Polri dengan perwakilan warga masyarakat khususnya para pemuda wilayah Magelang Utara ungkapnya.

Dalam binluhnya, AKP Linggar berpesan kepada para hadirin untuk ikut berpartisipasi dalam hal pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Magelang Utara khususnya memerangi radikalismne dan anti Pancasila sebagai dasar membangun persatuan dan kesatuan kita dalam NKRI.

Di ikuti 34 pemuda perwakilan se Kecamatan Magelang Utara di mulai pukul 09.00 wib berakhir pukul 11.00 wib dengan sesi foto bersama sebagai lambang persatuan dan kesatuan bangsa.(konde)



Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota Polda Jateng

Tinggalkan Komentar