Logo

Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Iklas dan Kerja Tuntas

tribratanewsmagelangkota.com, Kota Magelang - Kapolres Magelang Kota Polda Jateng, AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK Msi di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Magelang, Ny. Vita Kristanto melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dan silaturahmi di Polsek Magelang Selatan yang di sambut langsung Kapolsek Magelang Selatan AKP Setyo di depan Mako Polsek dengan penghormatan, Senin (06/11/2017).

Turut serta dalam rombongan kunjungankerja pagi ini adalah Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Kota Ny. Vita Kristanto, Waka Polres Magelang Kota Kompol Prayudha Widiatmoko SIK, Para Kabag, Kasat, Kasi Jajaran Polres Magelang Kota serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Magelang Kota.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt sehingga pagi ini kita dapat bertatap muka dalam kunjungan kerja saya sebagai Kapolres Magelang Kota secara resmi dan saya ucapkan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Magelang Selatan yang telah membantu tugas Polri dalam menjaga kamtibmas ucap Kapolres mengawali sambutannya.

Usai memperkenalkan para pejabat Polres Magelang Kota, dari Waka Polres yang baru, para Kabag, Kasat dan Kasi di kesatuan Polres Magelang Kota di lanjutkan dengan menjelaskan kekuatan personel dan karektristik, situasi dan kondisi masyarakat dan Wilayah Magelang Selatan.

Polsek adalah garda terdepan yang bersentuhan dengan masyarakat, terutama bhabinkamtibmas. Jadi Polsek harus lebih aktif dalam pelayanan terhadap masyarakat tegas Kapolres

Prinsip saya sebagai Kapolres adalah Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Iklas dan Kerja Tuntas sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarkat serta bersinergi dengan Pemerintah, TNI, dan Masyarakat dalam mejaga kamtibmas, seperti halnya masalah Intoleransi umat beragama,  Radikalisme, Terorisme, Ganguan Kamtibmas dan Hate Speech (ujaran kebencian melalui dunia maya, elektronik, cetak dll), untuk mewujudkan keamanan ketertiban ungkap AKBP Kris.

Kunjungan kerja Kapolres yang di hadiri oleh Camat Magelang Selatan, Lurah se Kecamatan Magelang Selatan, Ketua FKUB Kota Magelang, Toga dan Tomas wilayah Magelang Selatan berakhir pukul 11.30 wib dan di tutup dengan Foto bersama. (konde – tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar