Logo

Kok Bisa Bapak jadi Polisi

tribratanewsmagelangkota.com, Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota polda Jateng AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi mengakhiri Kunjungan Kerja (kunker) di Polsek Bandongan pukul 11.30 wib , usai menunaikan Solat Duhur pukul 13.00 wib, Kapolres melanjutkan ke Polsek Magelang Utara sebagai agenda terkahir kunker Kapolres Magelang Kota yang di dampingi Ketua Bhayangkari Ny. Vita Kristanto, Selasa (07/11/2017).

Polsek yang berada di Jalan Jeruk 4 Kota Magelang adalah Polsek terakhir yang menjadi agenda kunker Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto yang datang bersama rombongan, para pejabat utama Polres Magelang Kota.

Penghormatan Kapolsek Magelang Utara Kompol M. Khodar sambut kedatangan Kapolres   beserta rombongan kunker Kapolres, menjadi pembuka kegiatan yang teragenda hari ini. Ucapan selamat datang Kapolsek beserta jajaran di utarakan dalam awalan sambutan Kapolsek menerima kunker Kapolres.

Usai memberikan sambutan dan arahan singkatnya, ada satu yang menarik perhatian Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto dalam sesi tanya jawab seperti yang ada di Polsek sebelumnya, adalah dari Edi Priyambudi, S.Sos. M.M Lurah Kramat Selatan yang melontarkan pertanyaan singkatnya, kok bisa Bapak Jadi Polisi.

Kunker hari ini berakhir di Polsek Magelang Utara, sambutan yang luar biasa oleh unsur muspika beserta segenap perangkatnya dan para tokoh agama, masyarakat serta tokoh pemuda Kecamatan Magelang Utara terang Kapolres.

Ketika sesi tanya jawab, ada pertanyaan menarik dari salah satu Lurah yang hadir pda arahan saya tadi. “Bagaimana, kok bisa Bapak jadi Polisi?” ungkap AKBP Kris mengakhiri kunker di Polsek Magelang Utara. (konde - tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar