Logo

Kunker Kapolres Magelang Kota di Polsek Magelang Tengah

tribratanewsmagelangkota.com, Kota Magelang – Polsek Magelang Tengah Polres Magelang Kota Polda Jateng menjadi agenda kedua dalam rangka kunjungan kerja resmi sekaligus silaturahmi Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK Msi dan Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Kota Ny Vita Kristanto, Senin (06/11/2017).

Usai memberikan penghormatan dan sambutan kedatangan Kapolres beserta rombongan, Kapolsek Magelang Tengah AKP R.Soekendro SE langsung memaparkan dan menjelaskan situasi dan kondisi dalam asta gatra meliputi aspek Sosial, Ekonomi, Politik dan Budaya yan ada di wilayah hukum Polsek Magelang Tengah.

Mengawali sambutan dalam kunjungan kerjanya, Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto mengucapkan terima kasih kepadasemua pihak yang sudah membantu dalm kunker kali ini. Dalam arahannya, Kapolres menegaskan pentingnya membangun kesadaran dalam setiap situasi sebagai perwujudan terwujudnya 4 pilar kebangsaan yang di bangun dalam mengawal NKRI.

Bangun kesadaran dalam setiap situasi dengan konsep 3 pilar yaitu Pemerintah, TNI dan Polri sebagai perwujudan pengawal  teagaknya 4 pilar kebangsaanya yaitu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, Undang – Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tegas AKBP Kris.

Semoga dengan sinergitas 3 pilar  kebhinekaan di negara ini yang sudah terguncang dengan adanya kejadian yang terskala dapat menjadi lebih kuat dan solid hingga dapat mewujudkan wilayah hukum Polres Magelang Kota menjadi aman, nyaman dan sejahtera ungkap Kapolres.

Semoga dengan prisip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas akan semakin cepat terwujud kemanan dan kenyamanan di Kota Magelang imbuh AKBP Kris menutup sambutannya.

Kunjungan kerja resmi Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto YD SIK MSi yang di hadiri oleh Waka Polres Magelang Kota Kompol Prayudha Widiatmoko SIK, Danramil Magelang Tengah Mayor Inf Joko Nugrohgo, Camat Magelang Tengah Triyamto Sutrisno, S.STP, MM, Lurah, Tomas, Toga serta Personel Polsek Magelang Tengah di tutup dengan sesi t anya jawab dan foto bersama. (konde - tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar