Logo

Mediasi Perkelahian Antara Pemuda Kembanglampir dan Mlelo Bandongan

tribratanewsmagelangkota.com, Polda Jateng, Kota Magelang – Bhabinkamtibmas Desa Banyuwangi Polsek Bandongan Polres Magelang Kota Aiptu Suparyan bersama Kanit Reskrim Aiptu Sutriyono dan anggota Reskrim mediasi tawuran yang terjadi Minggu (03/12) pukul 17.00 wib di perbatasan Desa Sukodadi dan Desa Banyuwangi tepatnya di Dusun Kembanglampir, Senin (04/12/2017).

Kedua belah pihak yang di bantu Bhabinkamtibmas akhirnya sepakat untuk berdamai dengan kesepakatan kedua belah pihak antara pemuda Dusun Kembanglampir Banyuwangi dan Dusun Mlelo Bandongan di ruang Reskrim.

Di harapkan setelah diselesaikan bersama tidak ada lagi dendam, tuntutan hukum, bayar denda,  balas-balasan ucap Kanit Reskrim Aiptu Sutriyono.

Setelah setuju kemudian kedua pihak membuat surat pernyataan dan di tandatangani bersama, tidak ada saling menyalahkan, tidak ada unsur paksaan, tekanan atau intimidasi dari pihak manapun juga.

Di saksikan oleh masing-masing  orng tua, Kadus Kembanglampir dan Ketua RT kedua pihak akhirnya saling meminta maaf dengan berjabat tangan.(konde)



Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota Polda Jateng

Tinggalkan Komentar