Logo

Polres Magelang Kota menerima Supervisi Ops Zebra Candi 2017

tribratanewsmagelangkota.com, Polda Jateng, Kota Magelang – Sebagai langkah dalam mengevaluasi kinerja selama berjalannya Operasi Zebra Candi 2017 serta memotivasi kinerja tingkat kewilayahan di Jajaran Polda Jateng, Polres Magelang Kota menerima Tim Supervisi Ops Zebra Candi 2017 yang di Pimpin Oleh AKBP Artanto, Selasa (14/11/2017).

Waka Polres Magelang Kota Kompol Prayudha Widiatmoko SIK yang menyambut kedatangan tim supervisi di ruang aula Polres Magelang Kota, mejelaskan bahwa Polres Magelang Kota sudah siap dengan supervisi yang akan di tindaklanjuti oleh tim.

Sebelum pemeriksaan administrasi di mulai, Ketua Tim Supervisi memberikan petunjuk singkat sebagai dasar pelaksanaan supervisi, hal tersebut kemudian di tindak lanjuti oleh semua lini yang akan diperiksa oleh tim dengan mempersiapkan segala kebutuhan pemeriksaan.

Usai memeriksa satu demi satu bagian tahapan administrasi, Ketua Tim mengucapkan terima kasih atas kerjasama Polres Magelang Kota, karena dari hasil pemeriksaan Tim Supervisi Polda Jateng bahwa penyusunan administrasi Ops Zebra Candi 2017 Polres Magelang Kota tersusun dengan rapi.(konde)


www.polresmagelangkota.com

Dipost Oleh Conde Magelang Kota

Portal Resmi Tribrata News Humas Polres Magelang Kota

Tinggalkan Komentar