Polres Magelang Kota

HUT TNI ke-77, Puluhan Personel Polri Datangi Mako TNI di Kota Magelang

KOTA MAGELANG – Kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri di wilayah Magelang tergambar di HUT TNI yang ke-77. Nampak, puluhan anggota Polres Magelang Kota dan Polres Magelang mendatangi markas komando TNI yang di wilayah Kota Magelang, Kamis (6/10/2022).

Parsonel Kepolisian yang mendatangi Mako Tentara tersebut bertujuan untuk memberikan kejutan dengan membawa nasi tumpeng dan kue di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-77.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang dan Kapolres Magelang, AKBP Mochamad Sajarod Zakun memimpin langsung rombongan untuk memberikan kejutan.

Pemberian kejutan ini diawali ke Mako Yonarmed 3/105 Tarik Nagapakca dilanjutkan Yonarmed 11 Kostrad kemudian Rindam IV Diponegoro, Kodim 0705 Magelang, Subdenpom IV/2-1 Magelang dan Akademi Militer.

Usai menyerahkan kue dan nasi tumpeng, AKBP Yolanda dan AKBP Sajarod berkesempatan menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke – 77 kepada Komandan Kesatuan TNI dan jajarannya.

AKBP Yolanda berharap TNI-Polri tetap solid dalam menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan khususnya wilayah Kota Magelang.

“Semoga TNI-Polri tetap solid, kompak bersama sama mengamankan Kota Magelang dan NKRI, seperti tema yang diusung tahun ini “TNI Adalah Kita”,” imbuh Yolanda.

Sementara itu, AKBP Sajarod menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas, terutama di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang.

“Semoga soliditas dan kekompakan yang telah terjalin baik antara TNI Polri di Magelang akan semakin bertambah,” ujar Kapolres Magelang

Gubernur Akmil, Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko menyampaikan terimakasih kepada bapak ibu Kapolres beserta jajarannya atas ucapan dan doa diberikan kepada kami.

“Silaturahmi ini sangat perlu sekali, harus kita tingkatkan untuk menjaga keamanan, termasuk keamanan Taruna. Selain itu untuk menjaga soliditas antara TNI dan Polri,” ungkap Mayjen TNI Legowo.

Terakhir, saya juga mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi kepada para Kapolres dan jajarannya atas komunikasi dan kerjasama yang baik selama ini,” pungkasnya. (hms restama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tribratanews Polres Magelang Kota