Polres Magelang Kota

KAPOLRES DAN DANDIM LAKSANAKAN PENGECEKAN MINYAK GORENG DI KOTA MAGELANG

Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota  AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M bersama Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi,S.Sos.,M.Tr (Han) dan PJU Polres Magelang Kota melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng ke pabrik, distributor dan pengecer di pasar tradisional yang ada di kota Magelang. Jumat (27/5/2022).

Didampingi Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi,S.Sos.,M.Tr (Han) dan PJU Polres Magelang Kota, melakukan pengecekan  di . Toko Srikandi Jl. Singosari Kel. Rejowinangun Selatan Kota Magelang, Gudang Baru Jaya Jl. Soekarno-Hatta Kel. Rejowinangun Utara Kota Magelang, Gudang CV. Trio Hutama Soka Jl. Soekarno Hatta Kec. Magelang Selatan Kota Magelang, Pusat perbelanjaan Super Indo Jl. Gatot Soebroto Kec. Magelang Tengah Kota Magelang.

Terkait  pengecekan Migor ini yang dilakukan Kapolres AKBP Yolanda menyatakan kegiatan Pengecekan Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng Curah muaupun Kemasan diwilayah Hukum Polres Magelang.

“Berdasar pengecekan langsung dan hasil laporan untuk Ketersediaan minyak goreng kemasan di tempat Swalayan dan di gudang masih  mencukupi untuk kebutuhan masyarakat Kota Magelang”. Ungkapnya AKBP Yolanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tribratanews Polres Magelang Kota