Polres Magelang Kota

Kapolres Magelang Kota Hadiri Pertemuan Rutin Dan Halal Bihalal PP Polri

Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. menghadiri kegiatan pertemuan rutin dan halal bihalal yang diadakan Persatuan Purnawiran Polri Kota Magelang (Sabtu, 28/5/2022).

Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. yang didampingi Wakapolres Kompol Supriyadi, S.H. dan Kabag Sumda Kompol M.C. Anwar, S.H. menghadiri kegiatan pertemuan rutin dan halal bihalal yang diadakan Persatuan Purnawiran Polri Kota Magelang dimana pertemuan ini adalah pertemuan pertama setelah adanya pandemi covid19. hadir pula beberapa pengurus perwakilan Bhayangkari Cabang Magelang Kota.

Pertemuan rutin dan halal bihalal yang diadakan di Aula Polres Magelang Kota dipimpin Ketua Kombes Pol (Purn) Karno, S.H., M.H. para Penasehat, pengurus serta anggota yang terdiri dari Para Purnawirawan Polri, Purnawirawan Polwan, purnawiran PNS Polri, Istri Purnawirawan Polri, Warakawuri Polri, Pensiunan Karyawati PNS Polri, Istri Pensiunan PNS Polri, Janda PNS Polri.

Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M yang juga merupakan pembina PP Polri Kota Magelang mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir dan batin. “Mohon batuan, dukungan, masukan serta do’a dari Para senior yang sudah Purna kepada jajaran Polres Magelang Kota supaya diberi kelancaran dan kekuatan dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas khususnya di Kota Magelang” Kata AKBP Yolanda.

Sementara itu Ketua PP Polri Kota Magelang Kombes Pol (Purn) Karno, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan serta fasilitas yang diberikan oleh Kapolres dan jajarannya. Sehingga pertemuan rutin yang merupakan sarana menjaga tali silaturahmi para anggota bisa terlaksana. “terima kasih telah memperhatikan kami Para purnawiran dan keluarga sehinga eksistensi organisasi maupun kegiatan PP Polri Kota Magelang masih bisa terus berjalan” ucap Kombes Pol (Purn) Karno.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tribratanews Polres Magelang Kota