Polres Magelang Kota

Kapolres Magelang Kota Hadiri Sertijab Danyon Armed 11 Kostrad

Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang menhadiri upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Balalyon Armed 11 Kostrad dari Letkol Arm. Adin Suroyo, S. Sos, kepada Mayor Arm. Gde Adhi Surya M., S.I.PEM., Rabu (29/6/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Batalyon Armed 11 Kostrad, Jalan Dr. Koesen Hirohoesodo Selatan, Kota Magelang. Danmen Armed 2/Putra Yudha, Letkol Arm Rizal Analdi bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) sertijab Danyon Armed 11 Kostrad.

Sertijab merupakan bagian dari proses dinamika organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier dalam kerangka pembinaan Satuan. “Ini tidak hanya bermakna dan bernilai bagi para Pejabat, akan tetapi sangat penting juga bagi organisasi yang bernilai strategis guna meningkatkan kualitas kinerja organisasi,” ujar Letkol Rizal, saat memberikan sambutan.

Serah terima jabatan juga merupakan regenerasi kepemimpinan yang diharap-
kan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi

Lebih lanjut, tambah Rizal, kami atas nama organisasi dan pribadi mengucapkanĀ  terima kasih atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di Satuan Yonarmed 11/76 Tarik/GG/2/2 Kostrad.

Sementara, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda E. Sebayang secara terpisah menyampaikan selamat datang kepada pejabat yang baru. “Semoga tetap solid dan kompak dalam menjaga kamtibmas di Kota Magelang,” imbuhnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tribratanews Polres Magelang Kota