Polres Magelang Kota

Kapolres Magelang Kota Menghadiri Pencanangan Kampung Pancasila Di Kwancen Bandongan

Magelang – Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. menghadiri Pencanangan Kampung Pancasila di Dusun Kwancen Desa Bandongan Kecamatan Bandongan Magelang (Jum’at, 27/5/2022).

Pencanangan Kampung Pancasila yang diadakan Kodim 0705 Magelang juga dihadiri Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi,S.Sos.,M.Tr (Han), Bupati Magelang yang diwakili Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Magelang Nanda Cahyadi Pribadi AP., M.Si., Forkopimcam Bandongan, Kepala Desa Wisata Provinsi Jawa Tengah, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Bandongan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama Desa Bandongan, Ketua BPD, LPMD, Penggerak PKK dan Ketua RT, RW se Dusun Bandongan.

Para tamu undangan disambut warga dengan meriah dan remaja kampung juga memberikan handbuket yang merupakan hasil kerajinan kampung itu sendiri. Sebelum acara dimulai, Kapolres Magelang Kota Bersama tamu undangan berkeliling kampung Dusun Kwancen yang akan dicanangkan sebagai Kampung Pancasila dan berbincang-bincang dengan beberapa warga.

Dusun Kwancen Desa Bandongan Kecamatan Bandongan Magelang resmi dicanangkan menjadi Kampung Pancasila dengan ditandai dipukulnya gong oleh Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Magelang Nanda Cahyadi Pribadi AP., M.Si., yang didampingi Dandim 0705 Magelang dan Kapolres Magelang Kota.

Pada acara Pencanangan Kampung Pancasila Dusun Kwancen, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. Bersama Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi,S.Sos.,M.Tr (Han). Dan Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Magelang Nanda Cahyadi Pribadi AP., M.Si., berkesempatan menyerahkan hadiah kepada anak-anak pemenang lomba pengucapan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 Serta seni Tari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tribratanews Polres Magelang Kota