Berita Nasional

Kapolres Magelang Kota Salurkan Bantuan di Kampung Tangguh Nusantara Candi dan Ajak Masyarakat Jaga Keamanan

Akibat penundaan napi masuk Lapas Kelas II Magelang menjadikan jumlah tahanan di Polres Magelang Kota menumpuk. Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ary Setyawan mengharapkan Pemkab Magelang untuk bersama-sama mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan keamanan supaya tidak menambah masalah. “Pada masa pandemi Covid-19 ini, banyak berdiri posko-posko, namun masih banyak masyarakat yang berkerumun dan menimbulkan masalah baru. Oleh karenanya, kepada Bapak Bupati dan jajarannya kami minta bantuannya untuk memberikan arahan kepada masyarat supaya menjaga keamanan bersama,” ujar Kapolres saat acara penyaluran bantuan dan Penanganan Kampung Tangguh Nusantara Candi di Dusun Sengon, Desa Trasan, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Senin (22/6) sore.

Kapolres mengajak seluruh pihak bersama mendukung Penanganan Kampung Tanggih Nusantara Candi. ” Mari, kita bersama mengembalikan kondisi perekonomian masyarakat dan keamanan. Jadi jika ada warga yang mantan narapidana untuk diajak agar tidak mengulangi perbuatannya supaya tidak kembali menjadi narapidana,”imbuhnya.

Pemberian bantuan juga dihadiri Dandim 0705 Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto, SSos dan juga Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP.

Bupati Magelang mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Magelang Kota kepada masyarakat Kabupaten Magelang. “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk para warga. Kami juga mengimbau supaya warga tetap menjaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan,” tuturnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Dandim 0705/Magelang, yang meminta masyarakat untuk selalu memakai masker jika berpergian dan jangan lupa cuci tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tribratanews Polres Magelang Kota