Berita Nasional

Keluarga Edo Kondologit Percayakan Proses Investigasi Kematian Adik Iparnya ke Kepolisian

Polres Sorong Kota melakukan pertemuan dengan keluarga Edo Kondologit di Mapolres Sorong Kota, Papua Barat. Keduanya membahas kasus kematian adik ipar Edo Kondologit berinisial GKR.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, pertemuan tersebut juga dihadiri ibu dari GKR. Dari pertemuan tersebut, keluarga Edo Kondologit mempercayakan proses penyelidikan penyebab kematian adik iparnya ke kepolisian.

“Pihak keluarga almarhum menyerahkan dan mempercayakan penyelesaian masalah ini kepada pihak Kepolisian yang sudah melakukan investigasi,” kata Argo lewat keterangannya, Kamis (3/9).

Argo menuturkan, pihak kepolisian akan mendalami kasus tersebut secara profesional dan objektif. Selain itu, Polda Papua Barat juga telah membentuk tim untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

“Pihak Kepolisian akan menindak lanjuti apa yg disampaikan pihak keluarga secara objektif, profesional dan proporsional,” ujar Argo.

“Pihak kepolisian mengucapkan terimakasih kepada pihak keluarga yang telah mempercayakan penyelesaian permasalahan kepada tim yang telah dibentuk oleh Kapolda Papua Barat,” imbuh Argo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tribratanews Polres Magelang Kota