Berita Nasional

Polwan Jualan Masker bantu Warga Terdampak Covid19

Tribratanewsmagelangkota.com – Obrolan 6 orang Brigadir Polwan Polres Magelang Kota, Aipda Yuli anggota Provos Polres Magelang Kota, Bripka Wanda, Brig Amel, Brig Ana, Brig Atik serta Brig Indah akhirnya menjadi sebuah jalan untuk membantu warga Kiringan Baru, Magelang Selatan Kota Magelang Jumat (15/5)

Pandemik corona yang masih terasakan oleh sebagian besar warga Kota Magelang menggugah nurani para Polwan penjahit masker ini.

Bermodal keberanian dan kesungguhan untuk membantu warga terdampak covid 19, Aipda Yuli mengutarakan untuk berjualan masker yang keuntungannya untuk membeli sembako dan kebutuhan lain bantu warga terdampak covid 19.

Ternyata tidak mudah, berawal dari bulan April 2020, melalui jejaring medsos WhatsAap enam Polwan tersebut mulai berjualan masker yang di design dan di produksi sendiri.

Namun rintisan usaha mereka bisa membuahkan hasil, satu masker yang di hargai 17 ribu rupiah akhirnya satu demi satu  terjual hingga terkumpulah keuntungan untuk membantu warga Kampung Kiringan Baru.

Meski tidak banyak, semoga bisa berikan arti dan kebahagiaan untuk warga kiringan baru, ungkap Aipda Yuli,

terimakasih yang sebesar besarnya kepada yang sudah nglarisi, karna kalianlah penyumbang yang sebenarnya imbuh nya.(TBN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tribratanews Polres Magelang Kota