Berita Nasional

Sambang Sehat Polsek Magelang Selatan, Cegah Covid19

Sambang sehat akan terus kami lakukan secara berkelanjutan sebagai edukasi, sosialisasi dalam pendisiplinan patuhi protocol kesehatan cegah covid19, terang Kapolsek Magelang Selatan M Choirul Anwar,SH usai Silaturahmi ke Instansi kesehatan di wilayah Magelang Selatan dalam  rangka koordinasi Penegakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 dengan Adaptasi Kebiasaan Baru, Rabu (9/9)

Mengawali pukul 13.00 WIB Kedatangan Kapolsek di dampingi Kanit Binmas Iptu Retno Rahayau dan rombongan di terima Drg. Rosyidah  Palupi saat sambang di Puskesmas Magelang Selatan di Jl Beringin Tidar Utara Magelang Selatan Kota Magelang

Dalam keterangannya Drg. Palupi menjelaskan bahwa, sampai hari ini kami sudah lakukan swab test sebagai telusur cegah covid kepada 106 orang dan hasilnya kami masih menunggu dari RSU Tidar.

Sambang sehat sesi kedua, Kapolsek bersama rombongan menuju Bapelkes UPT Dinas Kesehatan Propinsi di Jl Jendral Sudirman yang membawahi 7 Kabupaten ini.

PLT Bapelkes dr. Windy Sulistiyowati, di dampingi Kasubabag Diah Rima Andriani S.KM, menjelaskan dengan gamblang saat Kapolsek dan rombongan tiba di Bapelkes.

Prioritas kami adalah pencegahan penyebaran covid 1, dengan ajak disiplin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker dan jaga jarak terang dr. Windy.

Untuk edukasi kami lakukan di seputaran perkantoran dan sekolah di Magelang Selatan imbuh dr. Windy

Usai sambang tanpa ragu Kompol Anwar, menegaskan bahwa Polsek Magelang Selatan siap mendukung mendampingi dan bekerja sama dalam edukasi, sosialisasi dan pendisiplinan protocol kesehatan covid19 di wilayah Magelang Selatan.(TBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tribratanews Polres Magelang Kota