Berita Nasional

Sinergitas TNI Polri Kota Magelang Amankan Jalanya Daftar Bakal Calon Walikota

Mengendarai Tril Bak belalang Tempur , Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, SIK, MM, CFE bersama Komandan Kodim 0705 Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto, S.Sos be mengawal langsung pengamanan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Waliota Magelang pasangan dr HM. Nur Azis dan KH. Drs H Mansyur Sirot, M.Ag. yang di usung oleh Partai Golkar, Partai  Demokrat, PKS dan PKB di Kantor KPU Kota Magelang Jl. P. Diponegoro No. 59 Kota Magelang siang hari ini, Sabtu (5/9)

Seperti telah di lansir beberapa saat yang lalu, Polres Magelang Kota menyatakan kesiapannya dengan 500 personelnya untuk mengamankan seluruh proses pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang yang akan digelar 9 Desember mendatang tutur Kapolres Magelang Kota

Kapolres Menambahkan, untuk pengamanan Polri nantinya dibantu personel Kodim 0706/ Magelang , TNI Garnizun Magelang juga anggota Polres terdekat seperti Polres Temanggung, Kabupaten Magelang dan lainnnya. Selain itu, dari Polda Jateng juga akan menerjunkan anggota Brimob yakni Kompi Brimob Kutoarjo, Purworejo sebagai pelengkap pengamanan.

“Kami TNI Polri sangat berharap, selama proses Pilkada Kota Magelang ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman tanpa gangguan,” kata mantan Penyidik KPK ini. (TBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tribratanews Polres Magelang Kota