Polres Magelang Kota

Tingkatkan Kemampuan, Polres Magelang Kota Gelar Latihan Kehumasan

KOTA MAGELANG – Polres Magelang Kota, Polda Jateng melaksanakan pelatihan kehumasan kepada personel humas dan satker jajaran Polres Magelang Kota pengemban fungsi Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PID), Selasa (22/11/2022).

Kegiatan berlangsung di ruang aula Mapolres Magelang Kota diikuti seluruh pengemban fungsu PID masing-masing satker jajaran Polres Magelang Kota. Pelatihan dibuka oleh Kabag Sumda Polres Magelang Kota, Kompol M. Choirul Anwar didampingi Kasi Humas, Iptu Untung Hardjanto.

Kompol Anwar menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan masing-masing personel pengemban fungsi humas di jajaran Polres Magelang Kota.

Ketika kita berkomunikasi dengan masyarakat, kita harus mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik salah satu modal pokok kita untuk berkomunikasi dengan masyarakat. “Salah satunya melalui media, baik pribadi maupun dinas,” imbuhnya.

Harapan kami, tambah Anwar, setelah kegiatan ini ada ilmu yang diperoleh dan meningkatkan kemampuan masing-masing personel agar semakin lebih baik.

Dalam pelatihan tersebut menghadirkan narasumber dari Wartawan Suara Merdeka, Asef F Amani. Ia memaparkan materi dengan tema “Asyik Bermedia Sosial dan Upaya Branding Lembaga”.

Asef memberikan materi pengenalan macam-macam media kepada peserta pelatihan. “Saat ini banyak sekali media yang sudah kita ketahui, seperti media, cetak, sosial dan elektronik,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tribratanews Polres Magelang Kota